Love in Love


Saya bisa tahu dari mata Anda
Bahwa Anda mungkin pernah menangis selamanya
Dan bintang-bintang di langit tidak berarti apa pun bagi Anda
Mereka cermin

Aku tidak ingin membicarakannya, bagaimana Anda patah hati saya
Jika saya tinggal di sini hanya sedikit lebih lama
Jika saya tinggal di sini tidak akan Anda mendengarkan hatiku
Oh hatiku?

Jika saya berdiri sendirian, akan bayangan menyembunyikan warna hatiku?
Biru untuk air mata, hitam untuk ketakutan malam itu
Bintang-bintang di langit tidak berarti apa pun bagi Anda
Mereka hanya cermin

Aku tidak ingin membicarakannya, bagaimana Anda patah hati saya
Jika saya tinggal di sini hanya sedikit lebih lama
Jika saya tinggal di sini, tidak akan Anda mendengarkan hatiku
Oh hatiku?

Saya tidak ingin berbicara tentang hal itu, bagaimana Anda memecahkan ol ini hati
Jika saya tinggal di sini hanya sedikit lebih lama
Jika saya tinggal di sini, tidak akan Anda mendengarkan hatiku
Oh hatiku?
Hatiku, oh, hatiku

By meukisi