Membuat Tabel Pada MS. Office 2007


thanks infonya

SDN PASIRIAN 05

Untuk membuat table biasanya kita lebih mudah dengan menggunakan Microsoft Excel. Akan tetapi Microsoft Word juga menyediakan fasilitas untuk membuat sebuah table. Dimana dalam pembuatan table-nya terhitung lebih mudah daripada dengan menggunakan Word 2003.

Dalam pembuatan sebuah table disediakan beberapa menu tambahan, antara lain :

  1. Insert

Dengan menu Insert kita dapat menambahkan kolom, baris, dan cell pada saat pembuatan table.

Langkah-Langkah : Klik kanan pada table à Insert à Insert …… (sesuai yg anda inginkan)

  1. Merge

Dengan Merge kita dapat menggabungkan beberapa kolom/baris menjadi satu.

Langkah-Langkah :

  1. Block baris atau kolom yg anda inginkan terlebih dahulu
  2. Klik kanan à Merge Cells
  3.  Table properties, digunakan untuk mengatur tampilan table.

Langkah-Langkah :

  1. Block tabel terlebih dahulu
  2. Klik kanan à Table Properties

 

Sumber : google.com, download file berupa Ms. Word tanpa identitas.

View original post

Advertisements
By meukisi