Pengalaman Mengajar di Jakarta


Menjadi guru dan mengajar hal yang biasa kepada semua guru, namum bagi saya adalah tantangan bagaimana meningkatkan skill pribadi supaya bisa bersain inovasi dan kreatif mengajar di sekolah yang saya mengajar sekarang ini, sebabnya saya banyak membaca buku, melihat pengalaman orang,ikut seminar menambah kompetensi supaya saya bisa eksis mengajar dengan optimal. namum satu pengalaman yang memotivasi saya bagaimana supaya anak – anak yang saya mengajar bisa memahami dan bisa mempraktekkan dalam diri mereka ilmu yang saya mengajar itu. Pengalaman mengajar anak ABK dan anak – anak yang normal memang membutuhkan kreatif dan kebijakkan yang di kembangkan dalam indikator sekolah lokal kami sehingga semua anak punya punya kesempatan dan hak yang sama untuk mendapat pelajaran. Dari semua ilmu yang saya kembangkan dalam diri untuk kreatif dan inovatif itu, saya sadar bahwa sesungguh kami sebagai guru hanyalah fasilitator dalam dunia pengajaran di sekolah.

By meukisi